Sabtu, 25 Oktober 2008

Dapet Maaf Dari SimCard

hyahhh ~

masalah ini bermula hari senin 20 okt 08, pulang skolah gw, adit, and lina. rencananya gw ma
lina mw maen dulu ke rmh adit. di tengah perjalanan dari dua buah sosok yang mengendarai
motor dgn pelan [mulai sekarang kita panggil SYMMDP], ngeliat itu gw ngeri spontan gw, pas
dia udh dideket gw, langsung gw senggol aja rem depannya. lagian kaya pengen nabrak gw. udh
abis itu gara2 gw rem, dia pengen jatoh gitu .

hahahah !

gw: *shock gag nyangka* wew ! maaf bgt gw gag sengaja . [padahal sengaja bgt]
SYMMDP: auu ah ! *pergi ngelengos aja tanpa permisi*
gw: *cengok* lahhh? ngapa tuh ?
ADIT: hayuuu lu pen. nangis tuh monster. kwkwkwk !

bodoh amat dah, gw lanjut aja jalan kerumah adit. ampe disono gw minta ongkos ma emaknya
adit *kok minta ongkos ma emaknya?*. ceritanya panjang tuh kapan" gw critain dah.
back to rumah adit, disono gw liat banyak kue" gitu dah. nafsu syahwat gw udh gag kuat
pengen menjamah tuh kue. sifat utama steven SANGAT GENGSI kalo gag ditawarin, makanya gw kaga berani dah. emang . . bagai punguk merindukan bulan emaknya nawarin gw coooy. lepas dari peran si lina, gw mulai menyantap kue itu. tanpa mempedulikan mereka berdua ngomong.
FYI mereka berdua kaga pacaran.

udh" critanya dicepetin aja yak.

SENIN: jd pas besoknya gw ketemu ma SYMMDP, dia ngacangin gw dah. ampe mohon" minta maap. sebelonnya gw gag pernah kaya gini pake" minta maap sambil mohon" lagi. kurang ajar bgt tuh orang.

SELASA: masih benterokan senjata ma SYMMDP, minta maap dikacangin, disitu gw udh mulai gag respek ma dia . sejuta sms gw kirim ke SYMMDP . majas hiperbola : ON

RABU: masih bentrok senjata ma SYMMDP, sekarang lebih kejam bentroknya. maen perasaan coy .kwkwkwkw. *kok ada pke perasaan sih?*. mengurangi pasokan contekan MTK, mengurangi bahkan tidak menyalurkan bantuan logistik buku pelajaran. hahaha. malam hari tiba, gw masih di warnet gw gag percaya SYMMDP sms gw, isinya:

"Eh besok simcard gw balikin"

ywdah besok gw jg balikin, males megang simcard SYMMDP. pas nyampe dirumah kira" jam 10an. langsung gw cari tuh simcardnya.

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!!!!!!!!!!!
Mana simcardnya ???

gw:Mamiiiiii, simcard yang disini maana?
mami gw: mana gw tau ! simpen yang bener makanya.
gw: arghhh ! dasar stepen manusia laknat .

udah males gw mikirinnya, gw bilang aja ILANG, palingan makin tambah marah. hahaha. sebelum pikiran iblis gw mulai menjelajahi pikiran gw. mendingan gw tidur.

KAMIS: masih bentrokan senjata ma SYMMDP, sekarang mulai perang dingin. tidak ada kata yang terucap dari dirinya kepada diri ku* ya ilahhhh, puitis bgt lu*, mulai pake siasat gerilya.
menjajahi wilayah perbangkuannya. menduduki bangkunya pada jam istirahat. tidak mempan juga. *buset dah nih orang, gmn lg caaranya?* pengen bilang simcardnya ilang ngeri tambah ngamuk. yaudh gw cerita ma temen sebangku gw aja dah.

gw: dik, simcard SYMMDP yg ama gw itu ilang.
dika: *nahan ketawa* iyyaa?
gw: iya dik, kaga ada dirumah gw.
dika: *tawa lepas* Hwkakakakakaka !
gw:*dalem hati: anjrit gw kesusahan dia tawa"* gmn dong dik?
dika: beli aja yang baru, gampang khan?
gw: bego lu, no nya beda goblog !
dika: ehh iya ya .
gw: *termenung menunggu bencana apa yang terjadi kalo gw bilang ILANG*

pulang sekolah udh prustasi, dikacangin abis ma SYMMDP, reputasi turun akibat bahasa inggris
BEGO ! pulang jalan gag ada temen. lengkap banget dah kesengsaraan yang gw alami. kalo udah
kaya gini mah enakan ke warnet giriselo aja dah. lumayan nge net free, hwahakakaka *gag modal* ampe di warnet, kebiasaan:
1. Nyapa AKANG.
2. Jitakin Dhino
3. ke komp server *maen gratisan*
4. buka IGO .
5. Pas mw ngetik liat simcard di meja server. *shock*

astapilohhhhh.....

gw liat nomornya, ehhhh bener itu no SYMMDP.
aaaaaaaaaa !!!!!!
makasih Akang !!!!!!!!!! *Akang:Temen gw yg jaga di server*

gw: kang, tengkyu bgt.
akang: tenkyu apaan ?
gw: ini simcardnya, ketinggalan di server kaga ilang.
akang: ooh itu! td udh pengen gw buang, eh takutnya punya lu
gw: *cengok denger kata buang* makasih bgt kang, klo ilang nih bisa mampus gw.

ahh pulang aja dah, udh ketemu ini simcardnya. kwkwkwkw !

JUMAT: masih bentrokan senjata ma SYMMDP, istirahat pertama menjajah bangkunya. ngomong baek"

gw: SYMMDP *nama disamarkan* simcard lu nih.
SYMMDP: *ngambil dari tangan gw tanpa sepatahkatapun*
gw: *cengok, berkata dalam hati: astapiloh nih orang.* maapin gw ya SYMMDP.
SYMMDP: *diem aja*
gw: oowh, jadi gag mw maapin gw nih?
SYMMDP: *diem lagi*
gw: ehh, dosa lu kalo gag mw maapin orang. maapin gw dong.
SYMMDP: *diem lagi dan lagi*
gw: bujuk buset dah lu. *pengen nyerah*
SYMMDP: iya2
gw: *senyum dikit* bener nih?? yahh tapi muka lu msh jutek ma gw.
SYMMDP: iya gw udh gag marah ma lu.
gw: *dalam hati: HOREEEEEE!* bener yahhh! salaman dulu dong.
SYMMDP: *diem aja*
gw: ywdh deh klo gag mw, yg penting gw udh minta maap and udh ngasih SIMCARD lu. jangan marah lagi ya steven.
SYMMDP: iya, stevennnn !

semenjak itupun gw gag dikacangin lagi ma SYMMDP.

pesan moral: kalo ilang jangan pernah dipikirin, pasti ntar ketemu lagi.

Tidak ada komentar: