Rabu, 29 Oktober 2008

Oh Friend, Please Give Me Your Money !

Hey guys, ketemu lagi bersama gw disini. Udah berapa hari ini gw gag post di blog gw yang gw cintai ini. Kenapa ya? Ada deh alasannya, mulai dari gw sibuk nyukur bulu ketek, mereparasi otak gw yang goblok ini, serta mengadu nasib di Jakarta. Kwkwkwkwk ! Ya gag lah.

Emang gara" sibuk nyukur bulu ketek ampe malem jam 12. Gw tidur udh kaya orang mati, kaga berasa kalo udh pagi. Mulai ku buka mata perlahan" dengan santainya gw ngeliat jam, ternyata eh ternyata simsalabim unggar dium lafiosa, clinggggggggg UDAH JAM 6 !

Monyettttt !!!!!! Terlambat skul mampus nih gw. Dengan trik" yang di ajarkan oleh sesepuh gw dari negri entah berantah. Gw mulai mempraktekannya:
1. Mandi dalam waktu satu menit.
Caranya: 5 detik GUYURAN, 10 detik SABUNAN, 5 detik GUYURAN lagi, 5 detik SAMPOAN, 5 detik GUYURAN lagi, 10 detik SIKAT GIGI, 5 detik KUMUR", 5 detik HANDUKAN.
Nahhh, cara ini gw pake udah berpuluh" tahun. Najis ! Berarti kudis lu banyak bgt tuh Ven ! Silahkan dicoba, kalo kalian dalam keadaan terdesak. Hahahaha. . .
2. Pake baju dua menit.
Butuh keahlian yang matang untuk melakukan ini. Don't try this at home, but please try this at pekarangan rumah lu. Biar tetangga lu pada liat. Hahahahahah .
3. Minta anterin bokap!!!!!
Tahap ini sangat menentukan apakah terlambat atau tidak. Jika bokap not bad mood, maka di anterin ampe skul. Apabila bokap bad mood, maka gag dianterin sama sekali. TEGANYA BOKAP GW !!!!!!! Huuuh! Piisss Pap ! ^^

Gw pun di anterin ampe skul, krn bokap gw lg bahagia. Mungkin semalem dpt jatah dari nyokap. Hahahaha, ya gag pap ? Pas nyampe skul gw langsung pergi kekantin. Laperrrr, blom sarapan nih.... Nasi duduk eh salah , nasi uduk adalah menu faporit gw! Langsung pesen... gag pake basa-basi lagi. Perut gag bisa di kompromi-in nih. Mantap dah nasi uduk skul gw, lebih dari segalanya. Abis makan? ya bayar dulu dong. Klo gag bayar bisa" gw dijadiin semur daging dah. Dan alhasil pasti yang makan semurnya akan mati ! Karena begitu busuknya daging gw. Huehehehu !

Gw mulai menjamah kedua kantong celana gw, tapi hasilnya NIHIL. Sekarang kantong baju, hasilnya NIHIL. Sekarang tas, hasilnya NIHIL. Dan bisa disimpulankan bahwa STEVEN TIDAK PUNYA UANG. Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!! Duit gw ketinggalan ! Mampus dah gw.

gw: Bu, bayarnya besok ya. Duit saya ketinggalan.
ibu nasi uduk: Lah? aturan mah meriksa dulu kalo mw makan, ya udah sono. Besok tambah bunga 10%
gw: Sed dah bu! Ya udah bu, besok ya. *pergi meninggalkan TKP pengutangan*
ibu nasi uduk: (dalam hatinya: alesan aja lu! bilang aja mw ngutang)

Dalam perjalanan menuju kelas, dari peristiwa tadi bisa gw tarik garis merahnya bahwa. Gw gag bawa duit kesekolah? Ohhhhhhhhh tidakkkkk !!!!!! Hilanglah reputasi gw sebagai siswa terbaik dengan prestasi A++ (ancur). Dan menduduki peringkat 1 (dari bawah) di sekolah.

Berpikirr !!
Gag ada duit? Minjem sapa ya? Oiya! Akhir" ini khan gw deket ma anak kelas X, gw palakin aja. Terus minta jajanin dia. Ok dah! SAtu masalah terselesaikan, yang jelas ntar gw gag sampe jalan kaki pulang sekolah.

Pas istirahat pertama gw sendirian di kelas. Gag sendirian sih ada 5 org temen gw. Tapi mereka pada bawa bekel gitu kesekolah. Dengan adanya mereka gw terselamatkan, gw mulai minta" makanan mereka, kaya orang gag ada dosanya gw minta". Huuuf ! Keluar kelas bentar, niatnya pengen buang air mungil. Udah kebelet banget.

Dengan lancarnya gw mengeluarkan cairan mungil dari &^%$@ gw ! Serrrrrrrrrrr !

Kembali ke kelas, suasana begitu berbeda. Gw melihat kepapan tulis. Ada beberapa tagihan yaitu:
1. Fotocopy Bahasa Inggris: Rp. 500
2. Fotocopy Bahasa Indonesia: Rp. 500
3. Fotocopy Sosiologi: Rp. 500
4. Uang kas tagihan gw kurang lebih Rp. 14000 (bener gag Ntan?)

Busetttt dahhh! Udah tw gag ada duit pake ada tagihan" segala lagi. Dihhh kaga pengertian banget nih kelas.

gw: mek, bayarin fotokopi bhs ind dong, kaga ada duit neh gw.
mega: ya ampun Ven, nih tinggal serebu"nya duit gw.
gw: ya udah itu berdua aja ma gw. Kan gopek tuh harganya. ok Mek?
mega: ahh lu ma Ven, untung gw temen lu.

Fotokopi bahasa indonesia TERSELESAIKAN. Sekarang fotokopi bahasa inggris.

gw: eh jun, bagi serebu dong. Pengen bayar fotokopian bhs inggris nih.
junita: orang bayarnya gopek, ngapa lu minta serebu?
gw: ohh ya udah deh gopek (sialan taktik gw minta lebih gag berhasil).
junita:*ngasih gope'an trs lanjutin makan*

fotokopi bahasa inggris TERSELESAIKAN. Sekarang fotokopi sosiologi, ayo Steven pasti kamu bisa! Tunjukan pada dunia bahwa kamu orang yang handal dalam mengutang. Hahahaha. Gw pergi keluar, kalo minjem ma orang kelas gag enak. Bisa di cap sebagai lelaki yang biadab serta tidak berbudi pekerti yang luhur gw ma temen sekelas gw. Alhasil gw malak Aryo, bocah IPA sedikit sipit seperti Baba Ahong di film ARISAN (bener gag?).

gw: eh yo ! bagi serebu dong (taktik minta lebih)
aryo: buat paan?
gw: gw kaga ada ongkos balik neh (sedikit ngibul, demi mendapatkan fotokopian)
aryo: ahh lu mah, untung gw bae Ven sama lu *perkataan yang udh Steven apal*
gw: ok deh yo, tengkyu ye ! *bahasa yang sudah menjadi tradisi*

fotokopi sosiologi TERSELESAIKAN. Kalo masalah uang kas mah, itu urusan pribadi gw. Gag brani gw minta ma temen gw ampe 14rb gitu. Kwkwkwkw !

Akhirnya berkat temen" gw, gw bisa mengatasi masalah" keuangan gw. Ya mungkin temen gw gag rela untuk gw palakin uangnya. Gw pun bisa bertahan hidup dengan bantuan dana yang dikumpulkan temen" gw. Hahah. Gag segitunya juga kaleeeee ! Dan alhasil gw selamat ampe pulang kerumah, tanpa bermodalkan uang sendiri, tapi bermodalkan uang hasil palakan! Hahaha.

nb: bagi teman saya yang duitnya saya palakin, maafin saya ya. itu semua tidak lepas dari rasa ketidaksengajaan. Semua pasti ada balasannya, jadi minta gantinya jangan ma gw. Kwkwkwkwkwkw!

Tidak ada komentar: