Minggu, 26 Oktober 2008

Mari, Mari, Mari. Let's Sing !

kali ini gw bakal cerita tentang kebisaan atau yang lebih gw jadi alesan sih HOBI.*kok gak nyambung ya?*yaitu nyanyi" gitu dah.

ok gw akan mulai cerita, tapi sebelumnya mari kita tundukan kepala mengenang jasa" pahlawan yang telah gugur dalam perang kemerdekaan *lohhhhhhhh??? shock:ON* sabtu pagi yang cerah dan sedikit berawan, cuaca yang mengizinkan untuk gw tidur lebih lama, tapi apa boleh buat . Mami ngomel mulu, nyuruh gw bangun, buset dah kaga ngerti banget yak.
emak gw mah gitu kalo udh jam 8 harus bangun, gag bisa diajak gaul dah. dasar emak".
hahahah . .

kebiasaan orang kalo bangun tidur, ngulet" bentar *ada yang diri tuh?hihih*, bengong katanya sih ngumpulin nyawa, bangsa" 10 menitan gitu dah, abis itu bersihin belek, kekamar mandi buang air mungil dengan begitu biadab karena saking banyaknya yang keluar. selesai itu kekamar tidur lagi * loh kok ?*. gag lah, kalo udh bangun gw gag bisa tidur lagi. setel tipi, mesen nasi uduk deket rumah. beberapa saat kemudian emak gw pergi, gini dialognya.

emak gw: esak, mama pergi kepasar dulu.
gw: oowh ya udh *sedikit bahagia ditinggal sendiri*
emak gw: mama gag sempet cuci piring, jadi kamu jangan lupa cuci piring
gw: yahhh, ntar dulu mak abis makan. *kebahagiaan berganti dgn kesengsaraan*
emak gw: yang penting ntar, kalo mama pulang harus udh rapi semua.
gw: iya dah.

nasib" sebagai anak yang paling gede gw harus ngasih contoh yang baik sama adek" gw. nasi uduk yang gw pesen dateng juga. tanpa basa-basi lagi gw langsung menjamah nasi uduk kesukaan gw dengan bringas. KENYANGGGGGGGGG!!!!!!!!!!!! tapi masih harus cuci piring. huuuh~ ya udh deh gw langsung cuci piring dengan hati yang damai serta ikhlas mengerjakannya.
yang perlu disiapkan sebelum cuci piring :
1. Piring kotor
2. Sabun cuci piring
3. MP3, biar gag bosen .

Musik....... jreng . . "tetes air mata, basah dipipimu,...." males banget deh lagunya, jadul abis. ganti. . ganti. "Maaf, ku telah menyakitimu. . . . " wah ini gw banget KERISPATIH :ON.
ceritanya gw lagi nyanyi :
*suara false, kenceng gag ketulungan, nyanyi dengan PD*

"Maaf, ku telah menyakitimu
Ku telah kecewakanmu
Bahkan ku sia - siakan hidupku,
dan kubawa kau s'perti diriku
Walau hati ini t'rus menangis
Menahan kesakitan ini
Tapi ku lakukan semua demi cinta
Akhirnya juga harus ku relakan kehilangan cinta sejatiku
Segalanya t'lah ku berikan
Juga semua kekuranganku
Jika memang ini yang terbaik
Untuk diriku dan dirinya
Kan ku t'rima semua demi cinta

Reff :
Jujur, aku tak kuasa, saat terakhir ku genggam tanganmu
Namun yang pasti terjadi, kita mungkin tak bersama lagi
Bila nanti esok hari
Ku temukan dirimu bahagia
Ijinkan aku titipkan kisah cinta kita selamanya"

lagi enak"nya nyanyi adek gw nyamperin gw, dan ternyata ..........

adek gw: bang, dipanggil pak Juma tuh [tetangga gw]
gw: ngapain emangnya?
adek gw: au tuhh. cepet sono.
gw: iyeeee, palingan dikasih besek. kan kemaren ada pengajian dirumahnya.
adek gw: udah apa sono lu .

menghampiri pak Juma. . .

gw: ada apa pak ? *nada santai, ngarep dapet besek*
pak juma: eh elu kalo nyanyi jangan keras" dirumah gw ada yang sakit tuh. udah sakit denger
lu sakit tambah sakit dah tuh, ntar kalo mati gmn? lu mau tanggung jawab?
gw: yahhh pak, maap. saya gag tau kalo ada yang sakit.*malu bercampur kesel*
pak juma: makanya lu nyanyi jangan kaya kesetanan. setan aja nyanyi kaga kaya lu.
gw: iya deh pak, maap banget. *nyesek dikatain setan*
pak juma: *pergi maen glengos aja kaya dia yang paling bener*

huuuh, ngarep dapet besek malah dikasih jampe" untuk mengurangi niat nyanyi gw yang
asal-asalan itu. emang setan tuh enkong" kaya kaga tw anak muda aja dia. *lu yang aneh*
cuci piring lagiiiiiiiiii ! dikit lagi selese, yahhhh. akhiirnya selese juga. emak gw juga udh balik. ngepas amat yak.

gw: mak udah selese tuh. esak pergi dulu ya.
emak gw: ya udh sono, kamu udah mandi ?
gw: ohh iya lupa. *sambil jalan kekamar mandi*
emak gw: *bingung ngeliat gw*

dari cerita gw diatas gw bisa menarik kesimpulan dan sudah dibuktikan oleh para ahli, ternyata eh ternyata . . suara gw bagus abis *pd mampus* sampe" banyak yang komentar ke gw. komentar yang berisi saran", kritik" untuk gw meningkatkan kualitas suara emas gw yang bisa dibilang sejajar dengan gleen fredly dan david archuleta. kwkwkwkwkwkwkwkw !

pesan moral: bernyanyilah selama bernyanyi itu belum menjadi pelanggaran sosial dimasyarakat dan beradaptasilah dengan lingkungan sekitar anda, jangan sampe dengan suara anda orang disekitar bisa sakit tao yang paling parah MATI gara" denger lu nyanyi. hahahah

Tidak ada komentar: